Sakit memang ga enak,ga bisa ngapa2in kalo ga di paksa. Tadi malam pulang kerja minum obat langsung tepar. Padahal mau nulis sesuatu di blog ‘busuk’ ini.

Bangun setengah 4,liat baju kotor yang gue tinggalin waktu pulang kampung udah banyak sekalian aja masukin ember buat di cuci jam 6 nanti.

Ah…dingin..kipas ini kok kayak ac ya?padahal belum pool putarannya.. Gleg..masih sakit nih gue, emang berasa nyeri lagi di mulut. Ternyata obatnya ga mempan. Apa perlu ke dokter ya?? Ah tidak, kalo ke dokter nanti biayanya mahal..hahaha….biar aja dulu, senin udah dekat. Kalau seminggu masih kayak gini baru deh ketemu om-om dokter yang pintar2 itu..

Ngapain lagi ya??untuk cerita masalah kemarin ntar aja deh..belum bisa mikir, dingin..tidur lagi aja apa??ide bagus.. Ya udahlah…tidur lagi..kayak mbah surip, bangun tidur,tidur lagi,bangun tidur lagi.. Abis itu ga bangu2, mati deh…hahahahaha…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *