Ah..akhirnya ketemu ibu

Sempat takut tadi saat macet menyesaki perjalanan menuju bandara. Udah nyampe stengah tujuh, sejam sebelum take off.. Tapi bu eni kok belum nyampe juga ya??

Telp dulu ah..
“udah dimana bu?”
“masih jauh kayaknya, macet banget”

Wsduh kenapa bisa gini, argghh nungguin bu eni membuat hati ini gelisah… Ah pending dulu,ngantuk nih

Hahaha, lucu .memang waktu nungguin bu eni sampai di bandara. bolak balik liat jam..arggghhhh…udah jam 7. Kacau jadi pulang ga nih..telp bu eni lagi,
“masih jauhkah bu,waktunya tinggal dikit lagi nih..’
‘wah masih macet wan,jadi gimana nih??’
‘ya udah biar wan check dulu gimana baiknya’
Putus telp menuju tempat penjualan tiket buat nanyain keadaan..
“mbak sodara saya terjebak macet, pesawat kita jam setengah 8,sekarang udah jam 7,msh bisa kan ya??’
“kita kasih waktu 10 menit lah,kalau ntar telat beli tiket baru aja,’jawabnya dengan santai.
Waduh,beli tiket baru??ooo….tidak….?…?
Ya sudahlah berharap aja tak terjadi apa-apa. Bolak balik telp bu eni..ah, makin pusing gue, apalagi pas liat seorang supir taksi yang mau pingsan setelah terjebak macet..aih.kasihan…

Bu eni sam 19.20,msh ada waktu 10 menit. Berlari menuju tempat lapor..masih bisa ga ya??kupret,ternyata pesawatnya telat…ohhh?…..bikin panik aja..bilang dari tadi kek…

Mulai tenang sedikit,akhirnya bisa pulang dan ketemu ibu….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *