Masih Belum Ngantuk

Tadi di Bus udah sempat tertidur, jadi rasa ngantuk itu telah musnah. Apalagi tadi pas sampai afiscom terkunci di luar karena kunci di pegang bang Mucle, si Babe ga jaga malam ini terpaksa nokrong dulu di luar.. Urggghhhh…

Sekarang ngedit blog ini biar makin kusut..hahaha.. sekalian liat photo-photo kembaran gue, mr CR7 (eh sekarang namanya CR9) sewaktu masih berkostum man. utd. Ga nyangka si abang ini benar-benar keren, ga beda jauhlah sama kembarannya ini. Dia di Bulan saya masih aja di Bumi. Ga jauh kan?? hahahaha..

Niat buat puasa esok hari, ga tau juga bisa sukses atau ga. masalahnya kalau udah kayak gini malamnya pasti ngantu saat kerja nyari nomor bukti pembayaran. Gimana tak ngantuk, jika mata ini liat komputer dan kerjaannya cuma copy paste doank.. Arrrggghhhh…..

Bermain sedikit lagi sebelum benar-benar mematikan komputer ini. Main ke blog seorang teman, aih mantap kali gan. Kata-katanya teratur banget beda sama blog yang kusut ini. Memang isinya sama-sama tentang apa yang terjadi di kehidupannya namun keteraturan penulisan itu membuat kita betah berlama-lama membacanya (walau panjang kali isinya..haha)

Tadi rendam baju, aih mesti nyuci nih.. Hem… jam 01.03 ha.. sempatin nyuci dulu lah.. habis itu mandi, sedikit gerah nih badan.. (pppssssttt.. tadi habis main futsal belum mandi ampe sekarang.. dasar jorok… udah dua kali bilang kayak gini.. aih..aih..)

Hah… kayaknya udah saatnya berhenti.. nyuci plus mandi tu ngabisin waktu 1 Jam.. Ok mulai dari sekarang, jam 2 siap berangkat ke peraduan dan bermimpi indah di taman surga.. Insya Allah… Amiiin…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *