Hari Baru Semangat Baru

Pagi2 udah bangun dengan jiwa yang tenang. Tenang membawa kedamaian yang tak bisa gue berikan alasan tentang ini. Setelah perang kenarsisan dengan seorang sepupu tadi malam membuat hati semakin bahagia..hehehe.. sorry bro, yang tadi malam gue bilang ga seperti yang kamu kira. Gue kayak gini karena gue ingin di lirik sedikit oleh orang2 yang sudah sukses seperti kalian.. Pisss….

Hari ini ga kerja sambil ngantuk lagi, gila bener.. tadi malam tidur jam 2 dan kebangun setengah 6 Pagi.. Hampir lupa antara udah sholat subuh atau belum, karena gue yakin tadi jam 5nya udah bangun.. (dasar orang bodoh). Tadi masih berkurtat dengan arus kas yang membuat mata ini sedikit berputar2, Alhamdulillah selesai sebelum makan siang dan melanjutkan kerjaan beberapa waktu lalu mencari bukti pembayaran pajak dari vendor. AH.. Copy Paste yang melelahkan.

Makan siang sebelum waktu makan siang datang. baru 11.45 si Bapak udah ngajakin buat makan siang, katanya biar nanti pas sholat zuhur ga laper her.. hehehe. bilang aja kalo bBapak tadi ga sarapan atau ga nampol ya yang dimakan tadi pagi?? hehehe.. Ya udahlah ngikut aja pak, saya seterah si Bapak toh situ yang bosnya bukan saya.. 🙂

Setelah makan siang langsung menuju Masjid Hesindo, eh ini masjid apa Musholla sih, kecil banget..hehehe.. Kecil2 cabe rawit mas, kalo jum’at malah sesak sama karyawan sebelah.. Ah… badan agak pegal nih.. tiduran ah, langsung menuju lapak di gudang.. Ga tidur memang, cuma mainin HP. Main game asphalt.. Bussseeett, kok ga menang2 ya.. emang ga jago kalo main game balapan, ga berbakat..

Ah.. ga berasa memang kalo waktu ga digunakan buat kerja, udah jam 13.00.. waktunya kembali bekerja. Mr. John menyapa, “her tadi .. eh.. kalo orang padang manggil om apa sih?” dia malah nanya..
“em.. Mamak, mas.. kenapa??”
“iya, tadi Mamak loe telpon. Jefri yang di Balikpapan katanya kirim salam..”
“ooo…,.. dia bukan Mamak buat gue, dia sepupu jauh gue.. gue manggil dia uda kok.. makasih mas”.. Waduh sedikit kaget gue tadi, kirain “bos besar” yang telepon..

Sambil melanjutkan kerja, Mr. John bilang kalo tadi da Jef nanya ke dia, apa bisa gue dipromosikan buat gantiin Mr. John yang bakal naik jabatan jadi Supervisor di Balikpapan.. Mr. John nanya ke gue tentang pendidikan gue. Yah, jawab aja gue di perumahsakitan tapi peminatan akuntansi.. Yah, tak terlalu berharaplah Mr. Jika memang tak diangkat tak apalah, setidaknya gue masih ada kerjaan buat biaya kuliah gue beberapa tahun ke depan.. Tapi kalo diangkat gue udah bersiap buat nikah (Janji sama Pak Bos di kala dia cerita tentang ketakutannya untuk menikah) .. hahahaha…

jam 17.00… Ok, siap untuk turun dari lantai 4. Oya, sekarang main futsal.. Sippp.. tadi udah persiapan buat kembali ke lapangan futsal. Lucu juga tadi pagi saat nyari baju bola kok tak ada yang bersih ya?? terpaksa ngobok2 baju yang kemaren gue pake.. ah masih belum bau kok.. Pake lagi aja.. Irawan number 7, my shirt.. hahahaha.. (dasar Jorok)

Nungguin maghrib sebelum berangkat dan sambil nunggu maghrib nonton di koperasi, acara musik. Judulnya Mantap.. Aih, beneran mantap deh.. Hostnya cakep.. kalo ga salah Marissa sama Nadine (makin cantik aja nih..hehehe)

Setelah Maghrib-an langsung menuju lapangan, aih ternyata mainnya cuma 1 Jam. dan karena ini latih tanding terpaksa nunggu di pinggir lapangan (kok CR7 cadangan ya??hahahaha). Babak pertama udah habis 0-4 untuk kekalahan Hexindo. Aih tak kunjung gol satupun peluangnya. Setelah istirahat, gue belum dimainkan juga.. Kupreeet,… Gatal nih bang.. pengen jebolin..

Ah.. akhirnya main juga, yah.. jadi bek. tak apalah ini kan futsal serang aja langsung kayak Maicon hehehe… jadi bek yang tanpa ampun.. Pelanggaran mulu.. hahaha… Yes, Hexindo dapat penalti. Jah.. kok rebutan ngambilnya boss.. Ok.. Mr. D shoot.. aih tak gol,bola muntah gue kejar.. Jah.. Mr. D ikutan ngejar.. berantem dah.. ga gol juga.. hahaha

Gue dapat bola juga, umpan Mr. H.. Ok dia Shoot.. Kiper ngebaca arahnya, lepas namun masih meuju gawang gol juga.. Ah.. kok kaki gue berasa aneh ya.. Yah.. ternyata sepatu gue udah lepas solnya.. terpaksa Out padahal belum nyampe 5 menit di dalam lapangan.. tak banyak kontribusi deh.. hehehehe…

Besok bawa sepatu yang baru aja.. heheh
Semangat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *