Obrolan lucu Teta, Fay dan Gue di FB.. Hidup Narsis.. Wakakka

Fajri Ay Ondeh mande… tek ilik ruponya… lai sehat tek…? ^_^

Ti piace.
Jang Khutut alle 20.27 del 13 luglio
sehat lai, sombong nan lobiah..
Lily Andriani alle 9.51 del 14 luglio
@ fajri : Alhamdulillah lai sehat dek….
@ khutut : Baa juo elok nyo etek ndak nyo dek wan lai… bakecean sombong juo baru…
Jang Khutut alle 10.00 del 14 luglio
hahaha….jan bongi2 tet,copek tuo beko…ndk ado magia kado ultah wan do..ma nyo kadonyo
Lily Andriani alle 10.05 del 14 luglio
eeeeeee..ulang tahun wan tu…? erek agia ucpn “selamat ulang tahun” aja ya tut….smoga khutut menjadi org yg rendah hati, bijak dan jinak……..hehehe…
Jang Khutut alle 10.26 del 14 luglio
rendah hati,bijak n jinak??mksd yg terakhir a tu??wan emang rendah hati dan bijak plus codiak,pintar dan hebat..haaahaaha.. Wan lulus tes pertama di UI do’an lulus tes ke 2 di tet

Fajri Ay yaaah tek… cepet2 lah terjangkit virus H4M1L (Flu Baby) tu? biar nambah lagi nih keluarga besar… hohho 🙂

Lily Andriani alle 12.08 del 14 luglio
takut ditambah or pengen ditambah nih…?soalnya keluarganya dah terlanjur besar ya?
Jang Khutut alle 12.32 del 14 luglio
nanti dulu punya anaknya..saya belum nikah..nahti g di syg teta lagi..wwkk
Fajri Ay alle 12.46 del 14 luglio
@T’Ilik: makin banyak makin okeh… biar mudah ngerahin massa… heheh… emang ne mo ngapain yak…?

@Tut: kasihan si etek nya kalo nungguin mu nikah cuy.

Lily Andriani alle 12.53 del 14 luglio
yang sayang ma khutut siapa ya……?
Jang Khutut alle 12.57 del 14 luglio
sipp..kumpulin massa buat demo masak..hahaha….atau buat dukug JK (Jang Khutut) jadi presiden?
Fajri Ay alle 13.00 del 14 luglio
@T’Ilik: jangan gitu tek. kasihan tuh diya, pacar aja gak punya… kehkehkeh…

@Tut: ogah… gak ngerti juga ya. orang luar jawa gak bakat jadi presiden.

Jang Khutut alle 13.05 del 14 luglio
fyi, sya bukan org luar jawa, jadi masih ada bakat kan??hahaha..harry potter darah campuran,sm kayak saya..ga bisa jadi penghulu kenapa ga sekalian jadi presiden..hahaha
Lily Andriani alle 13.06 del 14 luglio
@fajri: gay doang ya dek.. tp pacar nya ga ada….
@tut : tut jd presiden..?apa jd nya dunia….?hehehe….piss tut
Jang Khutut alle 13.10 del 14 luglio
yah, klw cuma pcr doank mah gampang..tinggal tunjuk,tinggal kedip dijamin ga ada yg nolak…
Jadi presiden mimpi saya, yah minimal jadi presiden direktur pt. H. Umar..hahaha
Pasti bang dedek g tw siapa h. Umar..wkwkwk..talik tau ga??
Fajri Ay alle 13.13 del 14 luglio
tak kirain serius mo jadi presiden RI… wah, bakal terjadi perpindahan besar2an nih ke negara2 tetangga. mereka pasti lebih milih nyari suaka ke negara sebelah dari pada dipimpin sama presiden ternarsis seantero jagad… hohho
Lily Andriani alle 13.19 del 14 luglio
tau donk……H. Umar kan kakek ku….
Jang Khutut alle 13.19 del 14 luglio
bukan bagus klw presidennya narsis, jd lebiy pede dg kemampuan sendiri. Ga harus ada ekspatriat lagi. Biar negeri ini bisa madiri, ga lucu kan jika semua sdm jadi g bisa bersaing karena ketidak pedean atas kemampuan sdmnya..hidup JK(JANG KHUTUT)… No offense..hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *