Mari Pulang

Sumpah senang banget tadi nelpon ke Rumah.. Sempat ngobrol sama mak Anto, sekarang bikin warung mie ayam di rumahnya.. Hem.. leeeeeezzzzzzaaaaaaaaaat….. jadi ingin cepat pulang.. hehehe…

mak Anto bilang gue boleh makan mie ayam sepuasnya, hahahaha.. tau aja dia gue paling suka mie ayam. Sumpah, tadi obrolan yang membuat gue ingin cepat2 sampai di rumah. Tadi berasa rame banget di rumah. Ughhh.. Jum’at masih lamakah..??

Mak Anto bilang kalau nama yang gue kasih kemarin jadi nama buat anaknya.. Eh, nama yang mana ya? Perasaan terakhir kasih nama anak Tek Eri deh, Fanny Afnan Jannati dan itupun bukan gue yang ngasih. Trus Mak Anto bilang, yang Nayla bla..bla.blaa (lupa sih, saking banyaknya yang request nama dari nama band sampai nama rumah sakit..hehehe)

Jadi pulang kan Wan?? Pertanyaan semua orang yang sempat ngobrol tadi, da Yol.. Urghhh…. Big Cousin di kampung.. Are u have Married?? Katanya malu jika gue nanya masalah itu.. hahaha….

Sabar bos, masih ada yang lebih tua kok. Lagian tenang aja, gue saat ini juga belum mau ngelangkahin.. Udah ga bawa travel lagi katanya, ah trus nanti dari BIM nebeng ma siapa ya?? Waduuuuuhh……

OOOhhh.. 17 Juli cepatlah datang.. Tak sabar sampai di rumah, memeluk kedua orang tua, nenek, adik dan menyapa semua dengan senyuman termanis ku..

Hahahaha.. Tertawalah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *