Senyum Yang Manis Her..

Tadi di Kantor masih merasakan sedikit kegundahan di hati ini. Tak mengerti kenapa masih tersisa di hati. Damn, kok susah ya sedikit menghilang dari jiwa yang kotor ini. Padahal dari minggu pagi sampai malamketawa mulu di jalan bareng Yono, kenapa masih tersiswa kegalauan ini.

Cukuplah jika memang bersedih satu hari saja, jangan lebih karena ini hanya akan membawa penyesalan yang dalam di jiwa yang makin lama makin kotor ini.

Masih manyun dan bersikap apatis terhadap semuanya, masih bingung antara sadar dan tidak saat input beberapa faktur pajak. Ah… Si boss langsung merasakan keanehan di diri ini.
dia nanya,” ada apa? tak seperti biasanya, senyumanmu menghilang kemana nak??”..
” Tak apa pak, saya lagi sedikit gundah dan galau.”
“Masalah wanita itu lagi? atau ada yang lainnya?”
“taulah pak, saya tak tahu mesti apa??”
akhirnya kuceritakan semuanya dan apa yang menjadi problem di diri ini..
“Udah Her, hidup loe masih panjang. Loe mesti capai apa yang loe citakan. Cinta memang menyakitkan jika hilang, karena cinta itu bisa datang dan pergi. Gue tau apa yang loe rasa saat ini, namun itu hanya emosi sesaat. Sekarang loe pikir baik2, jika dia mau menghidar itu demi kebaikan loe. Bukan karena dia membenci loe. Dulu loe bilang, jika dia mendapatkan yang lain loe bakal ikhlas. Sekarang dia baru mau menghilang saja loe udah kayak gini, Lagian juga dia masih menunggu sampai ada yang melamar dia kan??Yah berdo’a yang terbaik ajalah. Bisa bunuh diri loe jika terus begini.. Tersenyumlah, berbahagialah karena hidup hanya sekali sayang jika loe menghabiskan waktu untuk menekuk muka loe yang jelek itu… ya udah kembali bekerja.”

Hahahahaha.. (sedikit di paksakan), benar memang pak, mulai detik ini I’ll be fight with my destination. I’ll be a good boy 4 my family.

OK Semangat…
Mari bernyanyi..
Menarilah dan terus tertawa
walau dunia tak seindah surga
bersyukurlah pada yang kuasa
cinta kita di Surga.. Selamanya

Heaven it’s too far away

How I can get it??
with love got a heaven

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *