Tubuh Mulai Ngedroppp…..

Tak menyangka flu yang gue anggap enteng berubah jadi menyiksa. Entah kenapa bisa gini, kerongkongan pahit – bibir pecah2- panas dalam dasar kompliakasi yang aneh.. Apa ada hubungannya ga sama kekalahan daeng yusuf??hehehe…

Yah.. Sakit deh, mata berasa cepat capek walau tubuh masih ingin terus berkelahi dengan waktu. Ah…. ada apa ini?? Ingin kembali normal nih. Apa kemaren kebanyakan minum es kali ya? Emang aneh ya kalo lagi was-was ga jelas kayak gini.. ARRRRRGGGGHHHH…

Panas nih suhu tubuh.. Ga konsen mau nulis apa…

1 thought on “Tubuh Mulai Ngedroppp…..

  1. Istirahat atuuuh nyaa…
    Tong dipaksakeun. Tubuh juga butuh istrirahat n gizi yang cukup. So, give ur body to take a rest..(sotoy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *