Kenapa semua orang mempersalahkan JK

Ga ada yang salah dengan kekalahan JK. Layaknya sinetron Cinta Firi, SBY adalah Teuku Wisnu yang berperilaku baik2 tanpa kesalahan dimata semua orang, Sedangkan JK adalah Tokoh antagonisnya dimaana semua orang di buat untuk membencinya.Lalu apa yang salah dengan semua ini??
Hanung dan Salman Ariesto aja mau bikin Film khusus buat mr. JK. Memang SBY bisa nulis lagu, jadi penyanyi namun apa dia peduli dengan industri kreatif???Peduli amat semua orang di dekat gue mempermasalahkan kekalahan JK. Mau ngeledek silahkan. Ada yang bilang namanya aja udah Kalla, makanya dia Kalah. Kutu kupret, terserah loe aja deh mau ngomong apa, toh menurut gue pilpres ini udah di set begini. Kalo emang mau jujur2an kenapa penggunaan KTP ga dari dulu aja bisa dipakai, kenapa di h-1?? Sosialisasinya kurang boss…
Yah, mungkin JK memang ga dipercaya buat mimpin “negara Sinetron” ini jadi ga papa juga kalah, dari pada nantinya berakhir dramatis..

Ini Film Bagus karya Hanung dan Salman Ariesto

1 thought on “Kenapa semua orang mempersalahkan JK

  1. Susah sih kalo punya keinginan negara ini bakal dipimpin oleh orang yang benar. Jika dalam dunia politik skenarionya masih dikuasai oleh orang 2 yang punya kepentingan pribadi maupun golongan. Makanya, ga salah juga ada ungkapan politik itu kotor n busuk..
    Berdoa aja deh, buat negara kita 5 tahun ke depan.. Smoga ga da sesuatu yang buruk terjadi dengan negara ini…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *