Hari Yang ….

Bingung mendeskripsikan hari ini..
Bisa dibilang membahagiakan karena ga bertemu dengan kemacetan seharian. Seru, naik motornya Mr. NSP dengan kecepatan rata 85km/h.. Berasa waktu awal kerja dulu sebelum masuk kolong bus..hehehe..

Nyontreng Mr. JK, namun kenyataannya si Bapak ini memang kalah sesuai prediksi gue sebelumnya, Sebelum nyontreng diwanti-wanti sama Papa Sofyan buat nyontreng no. 2. Gue bilang,”iya saya nyontreng SBY pa”, smabil bentuk membuka 3 jari namun ga diperhatikan si Papa.. hehehehe…

Setelah hasilnya ketahuan, semua keluarga (tak satupun milih selain si No. 2) meledek gue. Gila berasa di kepung. Hahahaha.. Terserahlah siapa yang jadi presiden, toh hidup gue ditentukan oleh diri sendiri. Seperti kata ibu tadi pagi, “Ga ngaruh wan siapa yang presiden, toh hidup gini-gini aja..”

Oya, Akhirnya tau Ultahnya si Ibu, 10 Oktober dan tahun ini mau 46, begitu katanya berarti tahun 63 lahirnya ya?? bener ga sih?? hahaha….
Berarti gue paling duluan lahirnya ya?? Jadi begini urutannya.. Hem…
Khutz 12 Juli
Irvan 11 September
Ibu 10 Oktober
Deri 11 Desember
Cici 21 Desember

Lucu tadi saat si Ibu bilang, “nanti kita bikin kue wan, tapi kuenya kita makan disini aja ga ada yang di kirim ke sana.” Trus wan makan apa bu?? kirim lah secuil sisa daging Khatam Qur’an..hahahaha… Becanda ibu..

Tadi si Ibu nanya soal tes UI kemarin hasilnya gimana. “Maaf bu, kayaknya susah nih yah berharap aja wan bisa lulus lah. Inggrisnya susah bu.” Si Ibu malah ngomel “Kan udah di suruh les dari SMP kok masih ga bisa?” .. Yah Si ibu kan kita hanya bisa berusaha bu. Doakan saja biar lulus tesnya dan besok Interviewnya juga berhasil. Si Ibu Bilang lagi ” Jangan cepat naik darah, sabar aja nunggu apa yang terjadi, kamu itu gampang marahnya sabar dikit ya…”, Hehehehe…. Oke deh bu.. Selalu do’akan saja..

Mencari sesuatu buat wanita itu susah ya tanpa ditemani pakarnya, tadi nyari sama sepupu dan gue pikir dia pakar soal ini, ternyata ga juga. Padahal udah jauh-jauh ke Bekasi, gila ga ada hasilnya kecuali ketemu saudara.. hehehehe… Terpaksa nunda sampai besok biar bisa nyari sama Teta setelah interview.. hah.. Semoga besok bisa ketemu… Amiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *