Aarrrrrrgggghhhhhh

Ini Orang Sateres

Memang ga pernah peduli sama kemampuan bahasa inggris yang gue punya, akhirnya menemui kebuntuan saat tes Ekstensi UI.. Goblok memang diri ini, kenapa masalah bahasa menjadi kendala. Sumpah, udah ga terlalu yakin lagi bisa lulus.. “Maafkan wan bu, ternyata wan mungkin lun ka lulus taun kini ko”.

Gak kuat nahan perasaan buat memaki diri sendiri, memaki kebodohan ini. Entah kenapa bego kalinya aku.. Kenapa males banget buat belajar bahasa Inggris… Arrrrgggghhhhh… Sumpah ini derita..!!!!

Sekarang mau ga mau cuma berharap Allah memberikan mukjizat aja, karena ga yakin sama sekali dengan apa yang gue jawab saat tes tadi. Haaaaahhhhhh… Ibu palaku pussssiiiinggg… Satu rokok bolehlah buat menenangkan pikiran ini.. Ohhh… tidak….

Bu, adiak sadonyo mohon do’anyo semoga wan bisa lulus. Sumpah, ini bakal berasa kayak taun 2004, saat wan ndak lulus SPMB. Mukul2 kepala sendiri kayak orang bego, kayak orang gila benturin kepala ke dinding… ARRRGGGHHHHH…

Tenangkan diriku…

1 thought on “Aarrrrrrgggghhhhhh

  1. cuy…mungkin itu cobaan untuk lo sabar aja ya lo jangan putus asa,terus berjuang,demi kebaikan lu dan keluarga lo… gw tetap mendukung lo dan selalu memberi semangat untuk lo yang selalu berjuang dan tidak mao putus asa….maju terus sobat jangan menyerah…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *