Pulang penuh beban

Pala terasa berat saat bel berbunyi, ah perut mulai mules nih.. Mesti ngebom toilet sebelum benar2 meninggalkan kantor untuk hari ini.

Aneh, stelah di boom kok malah berasa makin perih ya.. Aih.. Waduh, perut kasihanilah aku..hahaha

Mr. Nan tido sms “tut, lgsg k bintaro”. Walah gue lupa, tadi janji sama fikri. Wah bingung, apa boleh bawa fikri k bintaro ya??aduh confirm k mana nih??..

Telp mr. Nan tido dulu. Gimana bos, bisa gue ajak k sana ga??
Aduh saya ga bisa jawab, tapi tadi mlm mrs. Nyuruh ajak kau juga ke sana, jawab mr. Nan tido.
Ya udah bos, telp pak dokter ajalah, biar jelas.. Ok kata pak dokter, gue boleh bawa teman ke sana. Tinggal kasih tau si Fak buat cpt2 nyampe afiscom.

Lagi di busway ngomong ma badovo soal kelanjutan hidup di kantor, jah.. Cuma nelan ludah aja mengikuti perkembangan ini.. Mesti lepas harapan dan mimpi utk jadi karyawan tetap.. Terserah deh..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *