Drama pagi ini

Kebahagian yang tiada tara, setelah penantian sekitar 8 tahun, akhirnya tangan yang satu lagi telah kudapatkan. Memang kisah ini belum usai, yah setidaknya gue tahu..

Bangun kesiangan lagi, ga tau apa penebabnya.. Bingung juga sih karena biasanya klau di afiscom, pasti jam 4 atau jam 5 udah bangun.. Tapi 2 hari ini ga.. Telat mulu…
Nyampe tugas, jalanan macet, liat jemputan namun karena macet memutuskan untuk jalan aja.. Lumayan buat kesehatan..

Tadi di busway ketemu cewek personil kuburan band lagi.. Masih ingatkan cerita yang lalu?? Kayaknya dia suka sama gue deh.. Abis deketin mulu sih…hahaha

Masih mencoba untuk puasa, mudah2an hari ini ga batal.. Maksih smsnya ya… Walaupun ga tau ada sms tapi bermanfaat kok..

1 thought on “Drama pagi ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *