Ready for july

Judulnya mantap ya…. Tapi ga semantap perut gue di pagi ini, setelah tadi sarapan udah 3 kali bolak balik toilet buat nongkrong doank. Hasilnya nihil…geblek.geblek

Mata setengah watt, ngantuk kali. Ga peduli dgn orang sekitar yang penting liat monitor udah ngangguk2 ga jelas..

Aih, bisa rusak nih krediblitas yang udah di bangun,hehehehe…. Postingan pertama di bulan juli, ga terlalu mengesankan. Tadi di busway tidur, jadi ga ada cerita menarik pagi ini. Tadi malam juga ga sempat bermimpi, walaupun bangun kesiangan.. Aduuuh mau cerita apa??

Oya, saya lagi berusaha ngafalin juzz amma, biar wanita yang datang di mimpi itu bisa jadi istriku.. Tapi berapa lama ya?? Ngafalin nama orang aja susah, palagi ayat2 alqur’an.. Waduh..

O iya, soal nama lupa nih nama nyokapnya seorang teman yang bakal ngajar SBI, Ntar tanya lagi deh..

Yah.. Ngantuk lagi nih mata… :p

1 thought on “Ready for july

  1. haaaaa…dasar lo uda wawan lo perut mules jngan di tulis di blog donk malu-maluin aja mungkin lo makan di tata banyakan sambel kali jadi mules-mules deh hahaha…..uda lo mang ngafali juzz amma hanya untuk sese orang di dalam mimpi lo agar tu orang bisa jadi istri lo hahahahaha….dasar lo kirain gw lo baca juzz amma emang mao ngafalin aja baru gw mao minta ajarin eh ga tau cuma untuk sese orang hiiiiiiiii…..sadar cuy mimpi ituh hanya bunga tidur masalah jodoh di tangan Allah SWA inget itu…….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *