Kisah tadi sore

Naik busway menuju afiscom.. Kosong melompong nih buswaynya.. Hem seru nih.. Tapi kok ga jln2 ya?? Mau ngetem dulu kali bang ya??
Tak apalah, kan bisa tidur sejenak. Huaaah…. Eh liat tut ada cwek kemaren. Yang kemaren itu lho,…hem.. Masih megang hp aja, emang mw nelpon siapa lagi dia, ah bukan urusan gue dah.. Tidur lagi…

Bangun udah di matraman aja, gleggg.. Di kanan kiri udah cewek aja nih.. Hem.. Cantik ga ya?? Lirik kanan, ah lumayan. Kiri, yah ga jelek amat. Depan gue ngeliatin gue juga.. Oh ternyaa dia teman cewek yang disamping gue.. Kayaknya yang depan gue SPG deh.. Make upnya SPG banget si… Hehehe

Ga ada kejadian menarik sampai halimun, eh lupa ada sedikit kejadian. Seorang ibu, seusia ibu gue baru naik, eh pas gue mau ngasih kursi keduluan cewek yang duduk dekat pintu.. Ya udah gue duduk dan tidur lagi.. Apatis banget ya.. Hm… Hhhaaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *