Ok deh Teta

Tadi di jalan mau pulang teta sms
“Alai Baju pulo kadonyo lai..Beko yo bona di tariak urang berko, nan lain ajo la.. tas.. dompet or bros jilbab”

Ha?? ada apa emangnya kok gitu?? gue bales “Tasora teta ma nan rancak lah, kok tas ancak juo sih.. emang kalau baju ka diambiak urang gitu?”
Teta bales gini,”mitosnya sih bisa putus kalo kasih kado berbahan kain.. percaya ga percaya tut..”

Hahahahaha… ketawa gue baca sms teta, putus?? la jadian juga kagak, gimana mau putus?? Bales lagi ah “Ahahahaha… wan kan ndak pacaran do tet, sekedar berbagi ajo kok, tapi ancak juo jago2.. hahahaha.. tas ajo la kok gitu.. dima wak cari??

“Ndak pacaran do tapi mengharapkannya lebih dari orang yang pacaran, gitu ya…..ha..ha..ha..ha (inyo guru yo wan)”, balesan Teta

“Hee.. Tau ajo ma Tet.. Iyo inyo tu guru.. ba tu???”, Bales lagi smsnya

Teta langsung bales, “Ndak.. cuma bapikia tas a nan rancak tuak seorng guru. Teta ko kesannyo ajo yang sombong, pdhal tau prkmbangan sanak nyo sadonyo”

Jah si Teta sok perhatian, ya iyalah tau, tinggal liat di blog aneh ini aja kan??hehehe.. Bales lagi langsung ” Tau dari blog wan ntu iyo… hehehehehe… a nan ancak tu?? keceknyo tasnyo lun byk lo lai tu, ado tas ranselnyo.. hihihihi” (sorry sista..hahaha)

“Ransel.?Tomboy ma.. Battere etek la hbs.. wak bolian nan feminim ajo OK..” Jawaban Teta..

Langsung Bales aja”Bukan Tomboy si. Tapi nyo ndak tau ba gaya guru la.. Ok sip la klw gitu.. ditunggu hasilnyo”.
———————————————————————————

Sebenarnya ga begitu peduli dengan mitosnya, tapi jaga2 ajalah..Teta pastinya tau yang terbaik buat wan.. Luv You Tet… Makan2 ya kita.. hahahhaa

2 thoughts on “Ok deh Teta

  1. ah bro bahasa lo kaya manusia purba bahasa indonesia dong biar gw ngerti jangan sendiriyan aja lo bahasanya yang tau cuma aliranlu doang gw ga ngerti…..mang itu bahasa apa si dan aliran apa sesat ya….hiiiiiii….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *