kisah pulang hari ini

Pulang ga terlalu teng go. Maksudnya jam lima teng langsung go. Tadi si boss, ngasih kerjaan di 15 menit terakhir. Mesti nginput beberapa faktur dulu, tau2 udah jam 17.05.. ah tidak… mesti langsung cabut, filingnya besok aja, karena si boss juga udah langsung cabut.. hehehe

Langsung absen naik jemputan turun di TUGAS, langsung ke halte busway. Hem.. Rame juga nih.. Sedikit lama, ah ada 2 yang kosong mau muter. Itu artinya ga perlu berdesakan nih.. Hem..

Satu lewat, dan semua orang masuk.. aih, bodohnya mereka kenapa masih mau desak2an padahal satu lagi masih ada di belakang.. Sabar aja bu, pak.. Pliss.. hehehe

Sebelum yang satu lagi datang, seorang cewek datang. Matanya sipit, tinggi dan putih.. hem.. kayaknya pernah bareng nih sebelumnya, udah dua kali kalau ga salah.. Dia memperhatikan, cuek ah.. hehehe.. Lagu SUM 41 begitu asyik ditelinga, dia menelpon seseorang.. Aih jangan telpon infotainment donk, gue lagi nyamar jadi karyawan nih.. Ga lucu ketangkap kamera dan ketahuan kalo CR7 udah di Indonesia.. ahahahaha

Akhirnya yang satunya lewat, hem.. kosong dan langsung duduk berhadap2an dengan si cewek tadi. Emang dia siapa sih tyerus liatin gue?? Gue belum mandi ya?? Atau muka gue kucel banget ya?? aneh??? Dia megang HP dan nelp lagi.. aduh ada apa ini?? Pas di halte Layur seorang wanita lagi naik, aih ternyata cewek tadi itu nelp wanita ini.. Gila, dari tadi gue GR ga jelas ternyata.. hahahaha…

Di matraqman dua orang cowok pegangan tangan naik.. wah Gay nih kayaknya..Hem… yah, yang disebelah gue turun.. Mampus gue bakal duduk bersebelahan dengan salah satu gay tadi.. Waduh.. Jaga Aku Ya Allah.. Ga mau lagi di ganggu Gay, Kapok!!!!

Sampai di Halimun tak terjadi apa2 dan berhasil selamta dari sang Gay, langsung ke Masjid dan mari kita Sholat..

1 thought on “kisah pulang hari ini

  1. wah ni anak bua yang ga puya etika mentang-mentang bos cabut eh ngikut cabut kaya tante lu aja.kalo tantelu juga gitu pak iryadi atau pak andi pulan ikut pulang dasar orang padang mungkin dah dari pabriknya kali ya….hiiii..bos pulang ikut pulang dasar orang padang ga tau lagi kerja…hiiiii

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *