Kilas balik Juni 2009

Apa yang telah terjadi di Juni ini??

Beragam peristiwa terjadi, mulai dari lahirnya anak Om Jey yang lucu, imut dan pastinya mirip si oom..
nih dia lucu kan???

Tes di penjualan alat kesehatan, keterima namun terpaksa ditolak karena mesti keluar kotaTes di Rajawali Nusindo, lolos tahap pertama dan ga lolos di Interview, Jah, dasar bodoh. Masak Interview ga lolos, apa memang ga rejeki ya? Biarlah Allah menentukan Jalan hidup ini..

Kehilangan seorang sahabat yang lebih memilih “calon bininya” ketimbang gue. Mungkin memang sudah saatnya semua ini berakhir sobat. Mungkin memang kau tak pernah mengerti arti hadirku disampingmu. Seorang teman menyuruhku untuk menghubungimu secepatnya, tapi aku tak mau sobat. Aku cuma ingin kau yang datang padaku, menjelaskan semua ini.

Kembali bingung dengan pilihan tempat tinggal, bingung memilih antara Jatibening atau kos atau kembali ke Afiscom.. Pilihan yang membingungkan dan belum bisa mendapatkan pilihan terbaik.

Mimpi itu kembali datang, aku harus hafal juz amma karena aku takut dia datang lagi dan bilang ” Sudah, kamu ga usah hafal lagi juzz amma karena sudah ada yang hafal dan datang padaku”. Aih takut jika sampai kejadian seperti itu

Sempat sebentar memelihara kumis, dan teman gue bilang tampang gue kok mirip gigolo ya?? Hah.. yang bener?? coba liat nih..

Ngeblog lagi udah sebulan dan total postingan blog “aneh” ini menjadi 127. Tadi niatnya cuma 125 tapi seorang teman bilang kenapa ga 127 aja. Awalnya ga ngerti maksudnya, tapi ternyata 12-Juli toh maqaksudnya. O iya tanggal gue lahir segitu ya?? Hem, berarti bentar lagi udah 23 nih.. bertambah tua, makin dewasa ga ya??

di Juny ini gue juga berhenti merokok. Kata teman gue, pasti karena seorang wanita. Gue langsung bilang. Ga boy, gue berhenti bukan karena siapa2 tapi memang kemauan gue, gue muntah saat ngerokok dan udah mulai berasa mubazir saat ngerokok. Gue pengen jadi khutut yang dulu lagi, jadi khutut yang dibanggakan semua orang.. mudah2an bisa.. Ok Stop Smoking

Hm.. Semoga bulan July, jadi berkah buat gue.. Semoga akan ada pekerjaan tetap menanti di bulan July, Lulus tes S1 di UI tanggal 5 Juli, JK kepilih jadi Presiden tgl 8 Juli, Gue dapat kado dan pergi ke PRJ tanggal 12 Juli, datang ke pesta Mba Devi 18 Juli, dan gajian tanggal 28 Juli… hehehe.. Semoga tetap kuat, dan terus berusaha menjadi anak, ponakan, cucu, adik, uda, dan sahabat yang baik.. Semoga..

1 thought on “Kilas balik Juni 2009

  1. ah paling cuma sebentar berhenti merokonya nanti juga meroko lagi,dah ga usa ngumpet-ngumpetin bilang ja meroko cewe lebih suka orang jujur di bandingi orang berbohong ga baik menurut agama hiiiiii……….??? hm bro lu tarkan di buln juli mao minta kerjaan ya,klo ada,gw da kerjaan no lo mao ga tar gw kasi…kerjaanya nguras air laut hiiiiiii…..lumayan bro gajinya bisa langsung untuk nika jadi ga repot lagi biayain anak orang dari pada pusing -pusing cari kerjaan…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *