Cerita pagi ini

Huah… Masih ngantuk walau bangun kesiangan. Kebiasaan klo di jatibening, bangunnya kesiangan. Langsung sholat, mandi ngopi bentar, berangkat…
Naik s02 menuju pondok gede, lah kok ga ada anak sma ya?? Oh iya, udah pada liburan. Ga ada pemandangan nih..:)
Naik metro mini di depan kantor camat, (kantor camat atau kelurahan ya??hem..ga pasti sih..hehehe)
Woow.. Cewek seksi tuh, deketin ga ya?? Yah pas dari dekat kok dia mupeng ya?? Ah,, ogah.. Langsung duduk di depan aja dekat abang sopir, biar ga ada yang ganggu. Denger musik sambil menghayal.. Ah kupret ketiduran, bangun2 udah nyampe di rs jayakarta. Lihat jam di hp, waik.. Kok jam 14.48 ya?? Aih ga mungkin ini, tadi malam ga ngaco. Dengan penuh ketakutan turun di TUGAS, menuju jemputan.. Yes, masih ada berarti ga telat.. Alhamdulillah…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *