Cerita pulang kerja

Akhirnya jam 5 juga, langsung ,enuju absen.. Bersiap untuk cabut! Langsung naik mobil jemputan sampai TUGAS. Nunggu metro mini, aih lamanya, 10 menit nunggu baru si metro lewat… BUuuuussssssseeeeettttt, sesak banget. Naik ga ya?? Naik ajalah dari pada nanti kemalaman nyampenya. Ada ibu hamil, la kok ga ada yang ngalah buat dia ya?? Kasihannya..

Mata gue tiba2 terasa berat nih..cuek aja tidur berdiri, toh ga ada yang peduli 🙂
Bangun-bangun udah nyampe pondok bambu.. Huuuaaahhh.. Si ibu tadi mana ya?? Ah, ternyata dia udah duduk.. Sampai pangkalan jati adzan maghrib udah bergema. Wah berhenti dulu deh..gue tahu musholla dekat sini..
Setelah selesai sholat, lanjutan perjalanan naik m19, penumpangnya cuma 3 orang. Mukanya kok seram semua ya??wah..wah..takut.. Untung ada yang naik lagi,cowok lagi. buuseet ni cowok kok kemayu banget ya, olga abis nih ceritanya jeng??hahahaha..
Turun di sumber arta lanjutin lagi naik s02. Bah, kok ada cowok kemayu lagi.. Lagi tren kali ya?? Kapan2 coba ngikutin ah.. Hehehe….
Wah macet nih, udah ga ada cwek cakep lagi di angkotnya.. Jiah.. Mending tidur aja ah.. Capek..
Nyampe juga, pas banget adzan isya, pulang dulu taruh tas, habis itu sholat..
Nuggu marvel deh.. Yah ternyata udah ga seru lagi setelah seminggu ga nonton.. Ya sudahlah.. Liat parto dkk aja.. Udah ah..

1 thought on “Cerita pulang kerja

  1. ya mungkin orang yang naik metromini ga punya rasa kasihan kepada ibu yang lagi hamil,mungkin juga dia ga mao ngasi tempat duduk karna dia mikir banyak penumpang jadi dia males berdiri,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *