kemarin ga ngeblog, pembalasan yang pas hari ini

Malam ini akan ku ceritakan hal2 yang menarik dalam dua hari ini…

Kebiasaan saat naik busway pasti memperhatikan orang2 disekitar. Kemarin pas liat seorang Bapak berkumis layaknya Juan Sebastian Veron mantan pemain top Timnas Argentina di akhir 2000. Mungkin Si bapak merasa mantap kali punya kumis macam tu tapi saat di zoom, hehehehe.. Maksudanya pas dekat banget lihatnya.. ketauan banget dibikin2 kumisnya, biar keliatan muda si bapak ngecat tu kumis..Masih Pengen muda om.. :). hahaha.

Pas pulang lebih lucu lagi.. Liat seorang cewek dengan body bohai, berkulit putih.. yah kalau dari semuanya mungkin sempurna tapi saat liat mukanya.. Penuh polesan dan serba tebal.. Lebih parah dari yang saya liat kemarin.. hehehe.. kayak gini deh kira2

Seru juga memperhatika orang lain.. hhhehehe… Hem…
Apa lagi yang menarik ya??? Hem.. Oya, tadi pas pulang kerja pergi ke tempat jual baju muslimah.. Weekkksss.. Bingung milih baju yang pas buat dia. Mau beli, takut ntar dia ga suka.. Hem.. Mesti minta bantuan Teta lagi nih. Teta ada waktu ga??? Tapi kayaknya Teta mulai sombong, tak pernah angkat telpon saya lagi.. Mentang2 udah ada Mr. Budi saya dilupakan.. Hiks… Hahahaha..

Tadi nelpon ibu, lagi2 si ibu nanya gimana beli laptop buat Cici, harganya bisa di minimin lagi ga?? atau ga tanya om Sahrul aja, kan bossnya jualan kompi!!! Iya deh bu, nanti saya tanya tapi harga gituan paling kurang2 cepek doank ga lebih…Emang ibu punya duit berapa???hehehehe….
Lagi2 Cici mulai menyombongkan diri, dia bilang gini “Ici kan ndak uda do, bialah uda ndak punyo laptop tapi kan ici parolu da.. hehehe” wah mulai kurang ajar nih.. perlu ditatar lagi….
Nanya keadaan nenek, masih kayak gitu juga perubahan yang tidak terlalu signifikan.. Ayolah nek cepat sembuh..Mungkin wak ga jadi pulang nek, keuangan kayaknya akan sama dengan bulan sebelumnya.. KEKURANGAN.. 🙁
Lupa nanya Deri, Nilainya gimana ya??? Jadi masuk IPA ga ya?? Hem si Irvan gimana?? Ah, telp dulu ah…. Yah Ga diangkat… lagi apa kau Pan?? Tak kau angkatnya telpon abang kau ni…
Tadi Seorang teman sms, bilang kalo duitnya udah di transfer, saya balas I don’t Care…Udah malas berhubungan sama dia.. Menyakitkan.. Hiksss..

Besok Cici Khatam Qur’an, sayang tak bisa datang.. Menyedihkan. Minta tolong seorang teman untuk datang, tapi diapun tak bisa datang. Tak apalah, yang penting sekarang semua bahagia di akhir Juni ini, dan semoga di Juli nanti saya bisa ikut berbahagia dalam menjalani hidup ini. Semoga..

Nb: aYo PaRa Pimpinan HRD Hexindo angkat saya jadi Karyawan tetap..:)

2 thoughts on “kemarin ga ngeblog, pembalasan yang pas hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *