Persetan dengan kalian

Aku telah salah sok2an jadi pahlawan kesiangan. Mungkin aku memang bukan orang yang ikut merasakan apa yang kalian hadapi, tapi aku setidaknya aku mencoba untuk memberikan pandangan. Namun jika kau tak suka tak apa, karena aku hanya bisa menyarankan dan yang memilih adalah kalian

Kau bilang aku mendramatisir? Buat apa? Apa aku akan mendapatkan keuntugan finansial dari ini semua? Kau bilang jika kau tak tahu apa-apa maka jangan ikut campur. Hm…. Aku memang melihat masalah ini dari satu sisi, tapi sekali lagi aku tak berhak menghakimi kalian. Ini pilihan kalian

Kenapa aku berkata kasar?? Aku terbawa emosi, setelah kau bilang aku bukan siapa2. Dan buatku mengenrti tentang semua ini. Akhirnya kau tak pernah menganggap temanmu sobag.

Sudahlah, aku tak pernah punya masalah dengan dia. Tapi jika kau pikir aku marah karena wanita yang dulu, kau salah besar. Aku tak pernah menganggap sulit suatu masalah. Jadi, masalan itu tak lagi tersisa.

Ok sobat, atau mungkin mantan teman. Hidup adalan hidupmu, apa YANG KAU PILIH ADAlAH APA YANG KAU ANGGAP TER BAIK- LAKUKANLAH APA YANG KAU INGINKAN.
Sampai ketemu dikehidupan yang lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *