Heran ^_^

Dasar hobi aneh,suka banget memperhatikan cewek2 d busway.. Kata pak Bambang, zina mata tuh..hehehe.. Tapi tak bisalah i lupakan kesukaan ini..

Mengagumi makhluk satu ini memang sudah seharusnya..hehehe.. Ada kejadian lucu tadi pagi pas di busway. Seorang cewek kelihatan seperti personil Kuburan dari kejauhan. Ah pengen minta tanda tangan deh..Pas sampai di dekat saya, aih bedaknya kok tebel banget mbak..jadi ngeri saya.. Hohoho…

Sebenarnya orang cantik sih, tapi bedaknya ga nahan. Klau kata Talik sama Tadeli,pasti tu cewek habis mandi tepung..hehe..

Kenapa sih harus pake bedak segitu tebal,ga yakin sama anugrah yang telah diberikan. Seandainya tadi tak pakai bedak tebal,pasti sudah saya ajak kenalan..hehe..maunya..^_”

Peringatan bagi para wanita,bedak tebal dan dandan menor bisa membuat pria berhenti mengejarmu. Tau kenapa? Karena para pria yakin wanita seperti itu hanya akan menguras dompet mereka.

Makanya lari ke pelukan saya saja..wahahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *