Tes yg susse…

Ternyata emang susah ya klo tes tapi ga blajar. Gila,udah lupa semua apa yang selama ini dipelajari..oh..

Seperti biasa psikotesnya awalnya ga terlalu bikin ribet,tapi pas ada tes yang blm pernah gw lakukan,kok bingung juga,rumusny apa ni…wah2 soal anak sd nih,tp jawabannya apa ya? Bingung2…

wah tuh cewek cantiq juga,aih msh smpat2ny lirik cewek d saat berkonsentrasi tinggi.. Tapi cantik bener deh..hahaha

Kembali ke tesnya, eh kenapa mbak? “mas,tadi udah absen?” wah tiba2 ada yang negor,la bawa lembar jawaban tes IQ, Nilainya 119..aih,ternyata gw bego y?ga nyangka gw segitu,gw malah mikir nyampe 250..hehehe..

Oh ya,gw ingat.. Bu guru, pasti dia tw tentang tes2an gini..ah, sms ah.. Katanya lumayan,ok berharap aja lolos.. Sholat dulu..

Selesai sholat,langsung naik.. Wah udah kluar, yg akuntingny mana nih? Oh itu dia,mana nama gw? Cari!!

Ah ada,yiha!!
Gembira dikit ah,huraay..sms buguru lagi say danke.. Ok tes ke 2,tunggu kelanjutannya..hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *