Masa mesti naik taksi??

Jah,gara2 motor mr. Naspon tali koplingnya bermasalah, kita mesti naik taksi nih.

Bussset,argonya cepat banget pak..ga bisa dipelanin tuh..hehe

Ga tau kenapa tuh tali kopling bisa putus,katanya si mr sih emang hari ini dia lagi sial..yah kasian katanya tadi dia< juga ga sengaja ngebakar tangannya,wah kasiahan.. Ayo mr semangat!! Pernah teman saya ngomong ga ada yang namanya kesialan,yang ada itu hanya kecerobohan. Katanya semua hari itu berkah kok… Ya udah mr ya,saya tidur dulu. Besok ada tes,doain ya.. He../span>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *