Berjuang Ngerubah Template!!!

Liat Mr. Naspon masih bersibuk ria mengganti template blognya, saya terusik untuk mencoba versi xml ini… Hm… Puuuuusssiiiinngggg…. La,versi HTML aja udah ribet banget. Gila, Mr. Naspon belum berhenti juga.. Ya udah coba-coba deh.. hahahahaha

Mencoba terus dan akhirnya… Taraa… aih photonya ke potong.. Wah mesti bikin yang baru deh.. Coba lagi,… Gila masa mesti ngulang terus… Ayo tut, kenarsisanmu harus terwakilkan.. Yup!! akhirnya berhasil….

Yah.. inilah jadinya.. Tapi masih ada yang kurang nih… coba lagi ah.. Nanti Silahkan diliat hasilnya..

1 thought on “Berjuang Ngerubah Template!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *