Bakat nulis?

Saya bangun duluan nih sayang,nulis dikit sebelum subuh..hehehe
Setelah 2 minggu selalu update blog ini,seru juga nih walau kadang bingung mau nulis apa.
Sebenarnya saya ga bakat2 banget buat nulis,tapi entah ilham dari mana yang menyuruh untuk tetap nulis.
Makanya saya tanya sama TeTa yang udah baca semua isi blog ini,gimana tentang tulisan saya? Kata Teta,”bagus kok tapi asal jangan terlalu panjang banget,nanti bisa kalah Aris sama wan”.. Jia si Teta buat saya melayang saja. Tak mungkin la da Aris bisa saya saingi. You know lah Track record seorang Salman Aristo. Sempat nulis di majalah Trax, jadi script writer dan sekarang penulis novel.. Waks,tak mampunya saya macam tu..hahaha…
Yah,selama masih ada yang suka dengan coretan ga penting ini saya akan terus menulis. Insya Allah..
Nb: habis baca kalau suka kasih tahu teman,kalau muntah bacanya jangan balik lagi..makasih..hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *