Ayo berhenti merokok

Sempat kecanduan dengan rokok dan sampai addict banget sama yang namanya rokok..uggh

Awalnya memang coba coba,saat bantuin mr. Medto ngisi acara weding. Dan ga tahu kenapa saat mulai kerja ketemu bang ricky di hexindo. Awalnya temenin dia ngerokok saat istirahat,eh ikut-ikutan. Lanjut deh jadi kecanduan..

Setelah bang ricky pindah dari hexindo,kegiatan ngerokok makin menggila dan tak bisa dihentikan. Apalagi saat ngekos dengan teman yang perokok,jadi ga bisa stop.

Akhirnya sadar sendiri,saat situasi di kantor mulai gawat hingga kayaknya bakal di keluarkan. Hem,jadi was was.

Sempat bernadzar untuk berhenti merokok jika dapat kerjaan tetap. Karena di hexindo belum ada tanda tanda di angkat,apa saya mesti nunggu untuk berhenti merokok. Karena disodorkan kontrak baru di kantor, saya anggap saja itu udah tetap makanya mesti berhenti..HARUS

Sekarang saya mengerti kenapa mak in ga suka jika ponakannya jadi perokok. Karena merokok itu bikin sakit dan bikin kantong tipis..hehe.. Rata rata perokok itu orang orang kelas menengah ke bawah dan jika saya ingin jadi orang kelas atas maka berhentilah merokok.

Tujuan selanjutnya adalah berhenti merokok,karena saya ingin seperti mak in, jadi orang sukses yang bisa jadi kebanggan kebanggan keluarga..

Nb: ayo berjuang terus!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *