Duel derby d indonesia

Tanpa sengaja pencet remote ke antv,cuma gara2 td d sctv ada acra deklarasi kampanye presiden.. Eh ada bola..haha

Tak apa jika tak bisa liat muka mulus pemain sinetron. Gantinya liat duel BP V EL LOCO. Duel yang panas. Layaknya duel2 sebelumnya. Suporternya seru. Wasitnya ok nih,sering bgt nih liat muka wasit ni..

Menit ke 39,bola dikuasai Persija..robertino umpan fabio..ah,bolany terlalu jauh…
Giliran persib, corner kick.ah percuma..pergantian pemain gilang angga diganti salim..Pemain k 3 yg diganti persib

Apa itu?benturan hilton sm gangga..g sengaja.. Ow bola d curi persija BP lob,ah.. Cecep mantap..
Aih..eka mulai kasar tuh.kartu kuning.gila si eka msh 23 udh jd kapten persib..
Hilton kok mirip ronaldo botak y?
Half time 0-0

Apa sih,deklarasi pemilu dlm persaudaraan?iseng liat ah mumpung lagi iklan nih..
Jiah si Mega agamanya apa sih udah pake salam,pakai salam sejahtera,pake om santi santi oms(hehe..g tau saya)..
Wah,ternyata intinya cuma orasi. Baru mbak Mega nih,hem cuma bisa baca bu? Katanya g penting siapa yang menang tp yg penting jujur dan netral tanpa intervensi pihak tertentu..hem,ngomong enak y..tp udah siap kalah bu?
Katanya harus ada jaminan semua warga yg berhak memilih harus terdaftar sebagai pemilih tetap,klw g itu merupakan kriminal politik..aih tak ngerti..melaksanakan kampanye secara santun dan bermoral dan tdk memaksakan kehendak pemilih..waduh tambah pusing..
Kata terakhir mega yg mantap,pemilu bukan hanya seremoni tp mampu menghasilkan pemimpin yg bisa membawa bangsa dr persoalan yg dihadapi sekarang dan membangun kembali indonesia jd negara yg bermartabat,aman dan damai..
Ah capek,maaf pak sby n jk,saya lihat persib dulu ya..haha

Babak ke 2 Persija v Persib
Persib kick off,mrh menguasai bola,hm direbut gangga..oh ismed foul. Tendangan bebas untuk Persib..Nyeck shoot,hm melayang jauh..
Atep umpan ke tengah, el loco coba menjangkau tapi lewat,ada Airlangga..d sundul dan gol..mantap..
0-1 utk persib
Bambang shoot,ah cecep good clearence..corner, ah..bambang heading..lagi2 cecep lagi hot..mantap
Siswanto membawa bola dari sisi kiri,gila larinya,umpan k tengah.ah,el loco foul..
Atep cedera ah..apa msh bs berdiri a’?
Bola persija,umpan jauh dari leo. Fabio lopez heading..aih gol?ha??gila spekulasi abis..hahaha..beruntung Persija..hahaha
1-1
Pelanggaran,oh el locoku..tendangan bebas,siapa yg nendang?
Hilton shoot,aih membentur tembok,corner..msh berkutat d wilayah persija.. Atep angkat bola,hilton salto,aih tak msk..
Tendangan bebas persija,ismed angkat ke tengah,kena pemain persib?ha?pelanggaran oleh Abanda.
BP Offside..
Bola persib salim to airlangga,shoot..aih mental..out,atep to hilton.out,bola persija..keluar lagi..bola persib.
Robertino to gangga,shoot aih jauh amir bro..
Tendangan bebas,hilton n nyanka kartu kuning. Eka angkat ke tengah,hilton heading..ah out..
Umpan terobosan dr robertino ah ponaryo jatuh tp nova memang kena bola..
Tendangan bebas buat persija..
Ada ismed n bp..ismed shoot,kenceng bgt bro..
Masih panas nih permainan..
Gila udh menit 76,persija blm ganti pemain.
Siswanto is wonderful sprinter.corner bwt persib. Siswanto angkat ke tengah..aih,tak mantap..
Wow kameramen mantap ni,sorot wece2 bobotoh..aih geulis pisan..wkwk
Umpan tanggung dari fabio utk BP,dibuang saja sm Maman..
Eka diinjak gangga,hahaha kaus kakiny smpai sobek..
Eka to el loco,bola gmpg utk hendro..
Ponaryo shoot,lagi2 cecep..stabil malam ini aa’ cecep.
Agus indra masuk..robertino shoot,melebar.
Aris indarto msk gantiin piere janka..
Hilton to siswanto,airlangga d tendang aris..penalty..
Ayo el loco,tambah golmu.. Biar berbagi sepatu emas dg boaz..
El loco shont dan ke pojok kanan bawah,dan gol..haha..tetap top skor..
4 musim jd topskor gila mas el loco..
Tinggal 2 menit,ah hilton cedera. Parah nih kayaknya.. Aris emang sadis.. Kartu kuning buat kau Aris..
Habis..
Selamat el loco gonzales…u r the winner..

Nb: ngaco deh isinya,campur aduk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *