Buswayku,buswaymu

Heran,kok fasilitas umum d jkt cepat banget rusaknya..busway,baru berapa tahun edar di jakarta kok udah g terawat ya?

Tadi mw brgkt kerja naik busway,eh pintu belakangny g bs ketutup.ya udah,ber ac alami deh..beberapa waktu lalu malah mengalami kejadian sebaliknya,pintu belakang g mw kebuka..urggh..

Ini kesalahan pengelola ataw siapa?pernah sekali pramudi dan knek(g tw sebutanny) busway pengen brantem sm penumpang cuma gara2 si penumpang pgn buru2 dan si pramudi msh diwajibkan ngetem oleh atasannya melalui radio.. Hampir aja terjadi pertumpahan darah..hehehe..

Sebenarny busway bagus buat masyarakat jakarta yg g punya kendaraan dan yg lagi d buru waktu.. Busway lbh cepat,tp nunggunya bs lama..aih,armadanya kurang tuh..

Byk yg mesti d benahi,kneknya mesti d training biar lebih sopan dan g asal main hardik..sopirnya juga d training biar g ngerasa jagoan jalanan.hehehe

Buat para pengguna,mohon antri yg rapi y..tertib donk jangan asal masuk aja.udah brapa kali saya d srobot,klw g nahan emosi udh gw pukul kalian smw..hehe…

Buswayku,buswaymu kita jaga bersama.. 🙂
Nb: jika kata2 saya salah, jgn lapor polisi y,ntr jadi kyk kasus prita..hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *