ini hari??

Hari kedua di Jakarta setelah lebaran…
Jakarta sudah kembali seperti sedia kala… kalo kemaren ga terlalu padat ngantri busway, sekarang udah gila-gilaan. Padahal gue baru aja habis mandi pagi, tapi apa mau dikata, keringat sudah mulai berkucur lagi akibat panjangnya antrian di halte busway… Baju yang udah rapi malah jadi amburadul. Waduh..
Sialnya lagi, busway ga kunjung datang, pada lewat gitu aja, bikin hati makin membatin.. Sial!!!! Wah, ada satu yang datang tuh… ayo maju, maju.. Sial pada ga ada yang mau bediri.. Dasar, orang bodoh semua, maju donk, gue bisa telat nih!!! Wah pintu busnya ketutup! Nunggu lagi deh..
Bus koridor 4 (Dukuh Atas 2 – Pulo Gadung) bergantian lewat, tapi tak ada yang berhenti. Wah, akhirnya gilirannya datang juga. Satu bus datang, aksi dorong-dorong terjadi lagi, dorong aja terus toh gue udah di depan… Duduk ga ya??
Sebuah tempat duduk kosong, cma kasihan sama yang dibelakang, banyak ceweknya.
Ah… biarin aja, gue juga udah capek ngantri setengah jam, mending gue duduk aja..
Gue duduk dekat seorang ABG ..Cantiq.. cuy…
Enak…….
Besok sambung lagi….
ciao

1 thought on “ini hari??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *