coming Home

Wow… hari ini gue bahagia, gaji gue dapet lumayan gede… tapi ga gede-gede banget.. yah lumayan buat nambah buat pulang kampung dan buat beliin baju cici. Waduh, buat si ipan beli apa ya???

Udah lama ga ketemu adik-adik gue, terakhir ketemu si deri waktu liburan kemarin.. total udah setahun ga ketemu mereka… Ipan yang di indrapura udah kayak gimana ya??? Nambah gemuk kali ya?? Dia yang paling gendut diantara kami berempat,… dan mungkin yang terpintar (untuk saat ini, ya kalo dilakukan tes mungkin gue yang terpintar hbi itu deri seterusnya ipan trus cici. Cuma gue sama dery tipenya sama, pemalas dan nganggap orang lain ga ada apa-apanya.. ). Cici mungkin udah makin tinggi kali, mungkin udah melebihi Talik (sepupu Ibu), katanya juga makin gendut, saying rambutnya ga mau ditutup.. gat au kenapa adik perempuan gue semuanya (sepupu, maupun kandung ga mau pake jilbab paling kepaksa karena mau sekolah aja)

Pulang kampung berarti ketemu sama nenek. Kabar terakhir sih gula darah nenek naik jadi 400-an, makin parah nih. Kata dokter sih kebanyakan mikirin keluarga, mungkin kangen sama cucu-cucunya dan anak-anaknya yang ada di Jakarta maupun Medan, ditambah lagi kelakuan Mak Obin yang nauzubillahi min zalik. Cepat sembuh ya nek, ga usah terlalu banyak pikirin… Live by the flow…

Ibu apa kabar??? Ingin rasanya tidur dipangkuanmu, tertidur setelah kupingku dibersihkan berasa indah banget. Masakan buatan ibu sungguh suatu yang gue inginkan, apalagi nasi goreng, sebelum berangkat sholat Id.. Wueeenak, coba kalo bikin restoran khusus nasi goreng, bisa kalah tuh Es teller 77 (ga nyambung). Satu hal yang ingin gue lakukan setelah ketemu ibu adalah meminta maaf, karena setahun ini gue selalu berkeluh kesah tentang segala sesuatu yang telah terjadi dalam hidup gue… Mulai dari ga jadinya gue sekola SMA di bukittinggi sampai gue mesti kerja di Hexindo, padahal gue ingin bebas.. Tapi semua tinggal kenangan. Semuanya ga harus disesali, karena hidup adalah masa depan, bukan masa lalu… Masa lalu untuk ditinggalkan bukan untuk dijemput lagi..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *